Industri Deterjen & Parfum Laundry Terbaik - BBM : 2B36 C98C - Telp/WhatsApp : 0813 8478 5267 - Methanol Parfum Laundry - Bibit Parfum Original - SUPER45

METANOL | METHANOL PARFUM LAUNDRY

MEMILIH METANOL UNTUK PARFUM LAUNDRY

METHANOL PARFUM LAUNDRY
METANOL | METHANOL
     Seiring dengan marak tumbuhnya Laundry Kiloan dan diikiuti oleh Industri-industri Chemical laundry  PARFUM LAUNDRY yang semakin menjamur. Hal ini meningkatkan
dengan pesat Pamor dari METANOL | METHANOL yang sebelumnya hanya di kenal sebagai Bahan Kimia yang jarang kita tahu fungsi dan kegunaannya. 
    Apa Definisi METANOL | METHANOL  dan BAHAYA METANOL yang bisa dipercaya bisa dibaca di bagian bawah tulisan ini. Yang akan kita bahas disini adalah bagaimana memilih METANOL | METHANOL yang baik untuk PARFUM LAUNDRY yang kita Gunakan. 

     Banyak sekali penjual METANOL | METHANOL yang bisa anda dapatkan disetiap tempat atau di Toko-Toko bahan Kimia secara grosir maupun eceran. Beberapa menawarkan harga yang murah dan menjanjikan Kualitas yang paling bagus. Lalu bagaimana kita mengetahui mana Metanol yang baik dan mana yang Tidak? Perlu kita tanyakan ke Penjual nya atau kita Test sendiri dengan Alat Ukur kadar Alkohol dari Metanol itu sendiri. Agak rumit jika kita harus memahami Kadar Kimia dari suatu Produk yang kita sendiri tidak memamahi dengan baik.

     Beberapa TIPS MEMBELI | MEMILIH METANOL bisa kita lakukan sembari kita mencari Produk yang baik dan Penjual yang benar-benar Qualified.

  • Cari METANOL di Toko Kimia yang besar dan terpercaya - Banyak sudah kita kenal  Toko Kimia yang bagus di setiap Kota di Indonesia ini. Anda bisa memulai bertanya tentang itu. Tujuannya adalah meminimalisasi anda mendapatkan Metanol Oplosan atau campuran.
  • Beli METANOL dalam Volume besar - Salah hukum pasar soal harga dari sebuah perdagangan adalah membeli dengan Volume yang banyak. Belilah METANOL | METHANOL dengan Quantity per DRUM agar kita mendapatkan harga yang bagus dan kualitas METANOL 99,8 %  agar baik digunakan sebagai Pelarut PARFUM LAUNDRY anda. 
  • Hindari Pembelian METANOL ECERAN - Metanol adalah Pelarut seperti Air dan tidak akan tampak jika Metanol ini dicampur dengan Air. Dan ini bisa saja dilakukan oleh Penjual-penjual Metanol Eceran. Apalagi pasti akan dijual dengan harga yang sangat mahal. Akibatnya adalah PARFUM LAUNDRY anda akan memiliki dampak bau Apek karena Air dalam kandungan METANOL | METHANOL itu tidak mengering saat di semprotkan ke baju Laundry. Dan Air jugalah penyebab utama adanya Jamur atau Bercak-bercak pada pakaian yang selesai di cuci.
  • Salah satu ciri METANOL | METHANOL yang baik adalah jika dibakar dengan apai,maka Asap yang keluar tidaklah hitam atau kotor. Pilih bau Metanol yang tidak terlalu tajam di hidung  dan jangan sampai AROMA METANOL ini akan mengalahkan AROMA BIBIT PARFUM anda. Akibatnya adalah Anda harus memberikan Kadar BIBIT PARFUM yang banyak di setiap campuran. ( Chek CINTACT untuk BIBIT PARFUM yang BAIK )
  • Lakukan beberapa percobaan untuk MEMBUAT PARFUM LAUNDRY SENDIRI agar anda mendapatkan hasil yang paling tepat untuk Standart Laundry Anda. Karena salahsatu Faktor penting dari Maju Tidak nya Laundry Anda sangat bergantung pada KUALITAS PARFUM LAUNDRY yanga anda gunakan. 

     Tidaklah sulit untuk mencari DISTRIBUTOR METANOL yang baik lalu kita paparkan kebutuhan kita dengan jujur agar mendapatkan pelayanan yang baik Produk yang baik pula.

Sanyangi Bisnis anda dengan Produk - produk yang bisa mendukung bisnis dengan baik.


CONTACT INFO :
BBM : 2B36 C98C
Call/Whatsapp : 0813 8478 5267 - 0838 0603 3616

Berikut Definisi METANOL | METHANOL yang kita kutip dari Wikipedia.org 
Metanol, juga dikenal sebagai metil alkoholwood alcohol atau spiritus, adalah senyawa kimia dengan rumus kimia CH3OH. Ia merupakan bentukalkohol paling sederhana. Pada "keadaan atmosfer" ia berbentuk cairan yang ringan, mudah menguap, tidak berwarna, mudah terbakar, dan beracun dengan bau yang khas (berbau lebih ringan daripada etanol). metanol digunakan sebagai bahan pendingin anti beku, pelarut, bahan bakar dan sebagai bahan additif bagi etanol industri.
Metanol diproduksi secara alami oleh metabolisme anaerobik oleh bakteri. Hasil proses tersebut adalah uap metanol (dalam jumlah kecil) di udara. Setelah beberapa hari, uap metanol tersebut akan teroksidasi oleh oksigendengan bantuan sinar matahari menjadi karbon dioksida dan air.
Reaksi kimia metanol yang terbakar di udara dan membentuk karbon dioksida dan air adalah sebagai berikut:
2 CH3OH + 3 O2 → 2 CO2 + 4 H2O
Api dari metanol biasanya tidak berwarna. Oleh karena itu, kita harus berhati-hati bila berada dekat metanol yang terbakar untuk mencegah cedera akibat api yang tak terlihat.
Karena sifatnya yang beracun, metanol sering digunakan sebagai bahan additif bagi pembuatan alkohol untuk penggunaan industri; Penambahan "racun" ini akan menghindarkan industri dari pajak yang dapat dikenakan karena etanol merupakan bahan utama untuk minuman keras (minuman beralkohol). Metanol kadang juga disebut sebagai wood alcohol karena ia dahulu merupakan produk samping dari distilasi kayu. Saat ini metanol dihasilkan melului proses multi tahap. Secara singkat, gas alam dan uap air dibakar dalam tungku untuk membentuk gas hidrogen dan karbon monoksida; kemudian, gas hidrogen dan karbon monoksida ini bereaksi dalam tekanan tinggi dengan bantuan katalis untuk menghasilkan metanol. Tahap pembentukannya adalah endotermik dan tahap sintesisnya adalah eksotermik.
Dalam proses pengawetan mayat, orang Mesir kuno menggunakan berbagai macam campuran, termasuk di dalamnya metanol, yang mereka peroleh daripirolisis kayu. Methanol murni, pertama kali berhasil diisolasi tahun 1661 oleh Robert Boyle, yang menamakannya spirit of box, karena ia menghasilkannya melalui distilasi kotak kayu. Nama itu kemudian lebih dikenal sebagai pyroxylic spirit (spiritus). Pada tahun 1834, ahli kimia Perancis Jean-Baptiste Dumas dan Eugene Peligot menentukan komposisi kimianya. Mereka juga memperkenalkan nama methylene untuk kimia organik, yang diambil dari bahasa Yunani methy = "anggur") + hŷlē = kayu (bagian dari pohon). Kata itu semula dimaksudkan untuk menyatakan "alkohol dari (bahan) kayu", tetapi mereka melakukan kesalahan.
Kata methyl pada tahun 1840 diambil dari methylene, dan kemudian digunakan untuk mendeskripsikan "metil alkohol". Nama ini kemudian disingkat menjadi "metanol" tahun 1892 oleh International Conference on Chemical Nomenclature. Suffiks [-yl] (indonesia {il}) yang digunakan dalam kimia organik untuk membentuk nama radikal-radikal, diambil dari kata "methyl".
Pada tahun 1923, ahli kimia Jerman, Matthias Pier, yang bekerja untuk BASF mengembangkan cara mengubah gas sintesis (syngas / campuran dari karbon dioksida and hidrogen) menjadi metanol. Proses ini menggunakan katalis zinc chromate (seng kromat), dan memerlukan kondisi ekstrem —tekanan sekitar 30–100 MPa (300–1000  atm), dan temperatur sekitar 400 °C. Produksi metanol modern telah lebih effisien dengan menggunakan katalis tembaga yang mampu beroperasi pada tekanan relatif lebih rendah.
Penggunaan metanol sebagai bahan bakar mulai mendapat perhatian ketika krisis minyak bumi terjadi pada tahun 1970-an karena ia mudah tersedia dan murah. Masalah timbul pada pengembangan awalnya untuk campuran metanol-bensin. Untuk menghasilkan harga yang lebih murah, beberapa produsen cenderung mencampur metanol lebih banyak. Produsen lainnya menggunakan teknik pencampuran dan penanganan yang tidak tepat. Akibatnya, hal ini menurunkan mutu bahan bakar yang dihasilkan. Akan tetapi, metanol masih menarik utuk digunakan sebagai bahan bakar bersih. Mobil-mobil dengan bahan bakar fleksibel yang dikeluarkan oleh General Motors, Ford dan Chrysler dapat beroperasi dengan setiap kombinasi etanol, metanol dan/atau bensin.
METHANOL LAUNDRY

2 komentar:

Gema Parfum said...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Apa itu EDP, EDT dan EDC.

----------

Web Design Malang said...

Setrika Uap Laundry
Mesin Pengering Laundry
Cara Usaha Laundry Kiloan

Post a Comment